Senin, 02 April 2012

Senja untuk Keumala


Kesendirian adalah candu.. sampai yg tersisa kemudian adalah.. Kekosongan..
Kisah ini begitu kusam kebenarannya, sampai ku yakin bahwa debu adalah bagian darinya..
Aku menjinakkannya, menghidupkan kembali hatinya dengan caraku yang aneh,,
Tapi, kemudian aku meninggalkannya..
Aku nggak akan menyakiti hatimu kalau kita tidak sedang mempertaruhkan hati kita masing-masing!!
Aku muak pada dusta yang terlanjur ku percaya!!
Walaupun hanya sesaat,senja memberikan warna terindah..
Kamu datang, ketika cahaya bergegas meninggalkanku..
Terang memberiku kesempatan untuk mengenal gelap..
Dan pada akhirnya “rasa membuat aku mengenal waktu..

5 komentar:

  1. kau datang dan pergi oh begitu saja, semua ku terima apa adanya ~ syalalala *numpang nyanyi kak yaaa* HAHA. ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. mata terpejam dan hati mengumam, di ruang rindu kita bertemu~~ *melanjutkan*
      tapi tumben lirik mu betul. biasanya kan anu :P hahaha
      bagus itu lagu di'? tertohok ka'. :'D

      Hapus
    2. kan sebelum saya komen, ku search dulu di google kak, jadi tidak salah, hahhahahaa

      Hapus
    3. Sy suka sekali ini usaha dan kerja keras mba' athifah dahsyamar..
      Salam kenal mbak :D hahahahahahah

      Hapus
  2. ini dua orang komen2 postinganku tapi belum pa na follow -____- huhuhu

    BalasHapus